Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Kisah Remaja India Yang Hidup Kembali Saat Akan di Makamkan

Gambar via idntimes.com
Dilansir dari Timesofindia, seorang remaja berusia 17 tahun dari India ini, dilaporkan hidup kembali sesaat setelah akan di makamkan. Remaja tersebut bernama Kumar Marewad.

Berawal saat Kumar tiba-tiba digigit oleh seekor anjing liar. Setelah gigitan tersebut beberapa saat kemudian Kumar mengalami demam tinggi, hingga pihak keluarganyapun memutuskan untuk segera membawanya Kerumah Sakit.

Namun seiring waktu kondisi Kumar bukanya membaik malah sebaliknya semakin memburuk, yang membuatnya harus dibawa ke ruang ventilator untuk perawatan lebih instensif. Dokter pun memfonis Kumar bahwa kondisinya saat itu sudah kritis dan peluang untuk bisa sembuh dan hidup sangat tipis, karena infeksi akibat gigitan anjing telah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Pihak keluarga akirnya menerima vonis yang diberikan oleh dokter dan memutuskan membawa Kumar pulang ke rumah untuk dilakukan perawatan sendiri. Tak lama setelah berada di rumah, keluarga dikejutkan dengan kondisi Kumar yang tidak bergerak sama sekali bahkan juga tidak bernafas, hingga keluarganyapun beranggapan bahwa Kumar telah meninggal.

Dengan bantuan kerabat dan juga beberapa warga desa setempat prosesi ritual pemakamanpun disiapkan. Namun saat jenazah di bawa ke area ritual pemakaman, warga dikagetkan dengan tangan dan kaki Kumar yang tiba-tiba bergerak dengan sendirinya, kemudian dia pun mulai bernafas dan membuka matanya.

Dengan segera warga kembali membawanya ke Rumah Sakit di Gokul Road.


Baca Lainya : Dokter Aneh, Meminta Pasien Merokok 50 Batang Perhari Agar Bayi Lahir Kecil

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar