Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Membuat/Mengganti PIN BBM Dengan Nama Sendiri Sesuai Keinginan


BBM pastinya aplikasi yang satu ini juga terinstal di smartphone kamu kan!! Jadi admin gak harus jelasin panjang lebar tentang BBM karena pastinya kamu sudah pada tahu.

Namun ada satu hal ni yang mungkin belum pada tahu tentang BBM yaitu mengenai PIN BBM. Yups PIN BBM ternyata bisa lo kamu buat sendiri sesuai dengan nama kamu. Dengan membuat PIN BBM yang unik ini pastinya bikin teman iri dengan kamu. Bagaimana tidak, kamu bisa membuat PIN BBM dengan namamu sendiri misalnya kamu mempunyai nama Cinta, maka kamupun bisa membuat pin BBM menjadi CINTA, C1NT4, atau juga kombinasi lainya sesuai keinginan. Gimana keren kan??

Mau tau caranya? Yuk disimak cara merubah pin BBM sesuai keinginan berikut ini

Untuk bisa merubah pin BBM sesuai keinginan kamu harus berlangganan untuk sewa costum pin BBM. Namun tidak usah kwatir karena biayanya cukup terjangkau kok, hanya sebesar Rp.12.000/bulan, pembayaran bisa dilakukan dengan pulsa dari operator kamu.

1. Silahkan buka aplikasi BBM di smartphone kamu, kemudian buka menu Toko BBM, lanjutkan dengan pilih subscriptions, lihat gambar!!

2. Maka halaman baru akan terbuka silahkan pilih, PIN Pilihan, dan lanjutkan dengan pilih Berlangganan.

3. Pada langkah no 3 kamu diminta untuk memilih opsi pembayaran. Silahkan pilih Gunakan Tagihan Ponsel.

4. Kemudian akan muncul halaman baru seperti ini,

Langsung saja tab, pada Pilih Langganan.

5. Selanjutnya kamu akan dihadapkan pada pilihan beberapa operator seluler, silahkan pilih sesuai dengan operator yang digunakan.

6. Maka kamu akan diminta melakukan konfirmasi nomor ponsel. Silahkan isikan nomor ponsel kamu pada kolom yang tersedia.

7. Kemudian  akan diminta memasukan kode pin konfirmasi yang dikirim melalui sms di nomor yang kamu cantumkan diatas.

8. Dan yang terakir anda akan diminta melakukan proses pembayaran, ikuti saja setiap prosedurnya, sampai pada akirnya kamu akan diarahkan untuk membuat PIN sesuai keinginan sendiri, namun meskipun begitu nantinya pin yang kamu ajukan akan disesuaikan ketersediaanya. Salam!!.

Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk meninggalkan pesan di kolom komentar. Dengan senang hati kami akan menjawab pertanyaan kamu, tentunya yang masih berhubungan dengan cara mengganti PIN BBM dengan nama sendiri sesuai keinginan kamu.

Baca Lainya : Hussttt, Iniloh Cara Merubah Status Facebook Orang Lain, Jangan Bilang Siapa-Siapa Yaah!!


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar