Semakin Panas, Benarkah Perang Dunia Ke lll Akan Meledak Tanggal 13 Mei 2017?
Semakin Panas, Benarkah Perang Dunia Ke lll Akan Meledak Tanggal 13 Mei 2017?

Semakin Panas, Benarkah Perang Dunia Ke lll Akan Meledak Tanggal 13 Mei 2017?

Image via liputan6.com
Banyak kabar yang menyebutkan jika dimulainya perang dunia ke 3 adalah konflik Suriah. Betapa tidak, hal tersebut nyatanya menyeret banyak negara untuk ikut campur di dalamnya. Sebut saja Amerika Serikat yang secara jelas setuju untuk menggulingkan pemerintahan Suriah, berbanding terbalik dengan musuh bebuyutannya yaitu  Rusia ( pecahan Uni Soviet ) yang malah menjadi sekutu Presiden Bashar  al-Assad.

Hal tersebut kontan membuat hubungan Amerika Serikat dan Rusia memanas. Terlebih setelah Rusia memamerkan senjata nuklirnya tanggal 12 Oktober 2016 secara bersamaan yaitu peluncuran misil baru ( Topol ) yang di lakukan dari kapal selam di laut Barents, pulau yang berada di Utara Rusia dan juga dari kapal selam di Utara Laut Jepang. Tentu hal ini membuat gedung Putih semakin meradang, pasalnya setelah kejadian itu semua misil nuklir milik Amerika Serikat  langsung diremajakan.

Belum habis sampai di situ konflik panas dunia internasional semakin memanaskan suasana. Lihat bagaimana Korea Utara yang siap meluncurkan rudal nuklir bagi siapapun yang menentangnya. Tak hanya Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan yang menjadi musuh abadinya. Namun Australia juga mendapat imbasnya.

Kabar  tentang perang dunia ke 3 ini juga semakin mencekam, setelah beberapa waktu lalu seorang peramal asal Texas Amerika Serikat mengatakan jika tanggal 13 Mei 2017 merupakan awal dari terjadinya perang akhir zaman tersebut. Horocio Villegas, seorang peramal Katolik tersebut mengaku bahwa dirinya adalah " pengantar pesan Tuhan"  seperti dikutip dari Metro.co.uk, dari Merdeka  pada 20/4/2017. Villegas mengatakan dalam mimpinya melihat bola api jatuh dari langit dan menghantam bumi. Selain itu ia meyakini bahwa PD 3  pecah pada hari " our lady". Yaitu tanggal dimana bunda Maria datang untuk memperingatkan orang  - orang Rusia untuk memeluk agama Katolik. Jadi pada tanggal itulah kemungkinan besar perang dunia ke 3 akan dimulai.

Menelisik kebenaran ramalan Horocio Villegas, memang patut diperhitungkan. Mengingat ketepatan ramalannya saat memprediksi kemenangan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.  Hal serupa juga menyertai kebenaran Villegas saat ramalannya tentang Amerika Serikat yang  menyerang Suriah menjadi kenyataan. Dalam pernyaatannya dia juga memprediksi Seorang pengusaha akan menjadi raja "iluminati" yang akan membawa dunia dalam PD III.

Sebenarnya jauh sebelum Horocio Villages mengungkapkan ramalannya, di tahun 1555 seorang pria bernama Michel de Nostredame atau lebih dikenal Nostradamus dalam sebuah bukunya The Prophecies atau Les Propheties, menuliskan prediksi sejumlah kejadian besar yang ada di dunia. Buku yang ditulis dalam bahasa Prancis ini, dikatakan bisa meramalkan berbagai kejadian dimasa yang akan datang. Hanya saja setiap sajak yang ditulis dalam buku tersebut tidak menerangkan secara jelas kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi.

Sebenarnya kaitan kapan tepatnya perang dunia ke 3 tidak diketahui secara jelas. Demikian seperti diungkapkan penulis David S. Montaigne. Hanya saja ada  Syair Nostradamus yang menyebutkan perang dunia ke 3 terjadi setelah berkobarnya perang dunia ke 2. Dan secara hitungan angka tersebut jatuh pada tahun 2002. Tentu kita masih ingat bagaimana gedung WTC yang hancur ditabrak oleh pesawat teroris pimpinan Osama bin Laden pada 9/11. Mungkin saat itulah perang dunia ke 3 dimulai.

Selain itu surat dari tentara Amerika Serikat yang bernama Albert Pike, 150 tahun yang lalu juga tak kalah menyeramkan. Dalam tulisannya Pike menyebutkan bagaimana  perang dunia 1 dan 2  terjadi, pun prediksi perang dunia ke 3 yang akan dimulai antara barat dan pemimpin muslim. Hal tersebut terungkap dalam suratnya pada politisi Italia, Giuseppe Mazzini pada 15 Agustus 1871. Perang  tersebut diramalkan akan membawa kelelahan luar biasa mulai fisik, moral, spiritual, hingga ekonomi.

Selain itu dalam suratnya Pike menuliskan jika Agama Kristen akan hancur dan akan ada satu pemerintahan di dunia. Prediksi lainnya yang terbukti benar adalah keberadaan Hitler dan juga terjadinya perang global pertama yang terjadi di kerajaan Rusia, dan menjadikan negara terebut rumah bagi komunisme. Banyak yang mengatakan surat tersebut hanya hoax namun ahli sejarah dan penikmat konspirasi teori, William Guy Carr mengklaim surat tersebut ada dan tersimpan si British Museum.

Baca Lainya : Ancaman Bom Nuklir Korea Utara Yang Membuat Dunia Semakin Ciut Nyali

Sumber referensi :
 -http://www.suratkabar.id/38435/news/ngeri-peramal-ini-ungkapkan-tanggal-dimulainya-perang-dunia-iii
 -http://www.hipwee.com/hiburan/inilah-6-kemungkinan-bakal-terjadinya-perang-dunia-iii-beberapa-negara-udah-mulai-pasang-kuda-kuda/
 -http://global.liputan6.com/read/2633281/surat-150-tahun-lalu-dan-nostradamus-3-ramalan-perang-dunia-iii
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar