Lagi Google Earth Menangkap Foto Kemewahan Istana Kim Jong - Un
Lagi Google Earth Menangkap Foto Kemewahan Istana Kim Jong - Un

Lagi Google Earth Menangkap Foto Kemewahan Istana Kim Jong - Un

Foto jepretan google earth, nampak komplek istana yang diduga milik pemimpin tertinggi Korut, Kim Jong Un.
Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan rakyat Korea Utara dalam segala aspek sangat sulit. Meskipun hal tersebut segaja ditutup oleh rezim Kim Jong - Un, namun kesaksian dari para pembelot membuat masyarakat dunia tahu juga. Banyak dari pembelot yang bercerita bagaimana untuk bisa bertahan hidup mereka  harus memakan dedaunan, rumput, atau kulit kayu. Dan mirisnya hal tersebut berbanding 180 derajat dengan kehidupan Presidennya.

Dewan keamanan PBB menemukan data yang mencengangkan tentang pengeluaran Kim Jong - Un untuk belanja barang mewah seperti Dilansir dari myfirstclasslife.com.

Bahan makanan terbaik ia impor dari Eropa,  selanjutnya untuk memuaskan dahaganya ia mengimpor minuman beralkohol sekelas whiskey dan Cognac. Kemewahan lainnya adalah kapal pesiar seharga USD 7 juta,  ski resort mewah pribadi,  lapangan golf privat mewah, ratusan mobil mewah serta berbagai kemewahan lainnya.

Sebagai bukti baru - baru ini Google Earth menampilkan jepretan gambar satelit yang mengungkap foto kemewahan istana Kim Jong Un. Hal tersebut seperti dikutip  Liputan6.com dari laman Stomp, 2/5/2017. Dari foto satelit nampak komplek bangunan yang sangat luas dengan beberapa blok besar bangunan di dalamnya. Istana presiden Korea Utara ini konon memiliki fasilitas setara hotel bintang lima.

Foto jepretan google earth
Selain itu nampak lapangan golf yang sangat luas, Hal tersebut bukan tanpa alasan pasalnya keluarga Kim merupakan penggemar olahraga Golf. Dari ayahnya Kim Jong - Il hobi tersebut menurun pada Kim Jong - Un. Dari hobinya ini Kim Jong Un bahkan pernah sesumbar  bahwa ia pernah mencatatkan pukulan 11 hole dalam satu sesi. Namun entahlah hal tersebut benar apa bohongan.

Disebelah selatan istana kabarnya Kim Jong - Un juga memiliki stasiun kereta api pribadi. Dan stasiun tersebut memiliki standar keamanan ekstra ketat dengan lima tingkat verifikasi Internasional.

 Foto jepretan google earth
Di pojok kiri bawah istana nampak seperti lapangan sepak bola dengan ukuran standart, dan di bagian kanan foto nampak sirkuit yang memungkinkan Kim Jong Un beradu balap di sana. Kecintaannya terhadap mobil dimulai saat ia berusia 7 tahun dengan menyetir mobil Mercedes - Benz.

Foto jepretan google earth
Sebuah pelabuhan nampak dari foto satelit Google Earth. Dimana yacht mewah nangkring manis di sana. Dikabarkan Kim suka bepergian dengan menggunakan yacht saat melakukan inspeksi untuk melihat kehidupan rakyatnya. Kabarnya kapal mewah berdesain Fendi  ini merupakan kapal terbaik yang dibuat oleh Princess ( perusahaan pembuat kapal pesiar ). Dan perlu tahu saja harga Yacht ini 91 milliar.

Baca Lainya : Ancaman Bom Nuklir Korea Utara Yang Membuat Dunia Semakin Ciut Nyali

Sumber referensi : http://tekno.liputan6.com/read/2938277/google-earth-ungkap-kemewahan-istana-rahasia-kim-jong-un
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar