Duel Sengit!! 3 Singa Keroyọk Seekor Buaya Untuk Berebut Bangkai Gajah
Duel Sengit!! 3 Singa Keroyọk Seekor Buaya Untuk Berebut Bangkai Gajah

Duel Sengit!! 3 Singa Keroyọk Seekor Buaya Untuk Berebut Bangkai Gajah


Kehidupan di alam liar memang sangatlah mencekam,siapa yang kuat dialah yang dapat bertahan hidup. Apa lagi jika menyangkut urusan makanan, banyak dari hewan hewan tersebut sampai harus bertarung mati matian demi memperubatkanya. Seperti sebuah kejadian yang berhasil diabadikan oleh seorang turis yang sedang berlibur di Taman Nasional Samburu di Kenya ini.

Peristiwa langka tersebut melibatkan 3 ekor Singa dan seekor Buaya Sungai Nil. Bermula saat ditemukanya bangkai Gajah di sebuah danau disana. Tentu saja Bangkai Gajah tersebut mengundang perhatian dari para predator hingga seekor Buaya datang untuk menyantapnya. Namun ternyata tidak hanya Buaya saja yang tertarik dengan ''hadiah'' tersebut, ternyata  3 kawanan Singa yang laparpun juga mengincarnya. Tak pelak duel sengitpun terjadi untuk memperebutkanya.

Terlihat kedua predator ganas tersebut saling mengintimidasi untuk menunjukan dirinya adalah yang paling kuat dan berhak atas bangkai tersebut.Namun nampaknya pemangsa buas tersebut tak ada yang mau mengalah hingga duelpun akirnya pecah.

Pertarungan pun dimulai awalnya hanya melibatkan seekor Buaya dan SINGA jantan muda, nampaknya Singa muda kewalahan untuk menghadapi Buaya sendirian. Namun tak berselang lama dua kawanan Singa Lainya datang membantu dan mengeroyok Buaya tersebut dan mendesak Buaya masuk ke dalam air di pinggiran danau.

Meskipun Buaya bertarung sendirian dengan dikeroyok 3 Singa, namun nyatanya Buaya tersebut mampu meladeni dan memberikan perlawanan bagi para singa singa tersebut.  Bahkan Buaya sempat berhasil melukai kaki salah satu Singa. Memang diketahui Buaya yang bisa hidup sampai ukuran besar adalah buaya buaya yang terkuat disana, sebab menurut study di sana 99% buaya muda mati karena dimakan ikan, kadal, bahkan dimakan buaya lainya. Sehingga bisa dikatakan Buaya besar adalah buaya pilihan hasil seleksi alam dan menjađi yang terkuat sehingga cukup mempunyai kekuatan untuk mengalahkan Singa.

Setelah pertarungan berhenti sejenak karena kelelahan, kedua jenis predator ini kembali melanjutkan pertarunganya. Kali ini terlihat Singa lebih dominan dalam pertarungan tersebut, hingga akirnya salah satu Singa berhasil menggigit kaki Buaya. Gigitan tersebut terlihat sangat parah hingga Buaya pun memilih untuk mundur dan membiarkan para Singa untuk mengambil hadiahnya yang berupa bangkai Gajah.

 
Baca Laiya : Cinta Itu Buta Kisah Cinta Cowok Ganteng Dan Wanita Berpenyakit Kulit Langka Ini Buktinya




Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar