8 Potret Rolf Buchholz Manusia Bertanduk Dengan 516 Tindikan
8 Potret Rolf Buchholz Manusia Bertanduk Dengan 516 Tindikan

8 Potret Rolf Buchholz Manusia Bertanduk Dengan 516 Tindikan


Apapun alasannya yang namanya tindikan pasti menimbulkan rasa sakit. Namun faktanya meski menimbulkan rasa tidak nyaman hal tersebut tetap dilakukan. Untuk kaum wanita hal tersebut rasanya wajar ya dilakukan, pasalnya tindikan sendiri kan di gunakan untuk memasang perhiasan di telinga atau di hidung.

Baca Lainya : 10 Tanaman Berkekuatan Ajaib Yang Diantaranya Bisa Balas Dendam

Namun ternyata tak sedikit pula kaum pria yang melakukan tindik. Hal tersebut biasanya berkaitan dengan tradisi ataupun tren yang sedang berkembang. Seperti yang dilakukan oleh pria asal  Jerman ini yang mengoleksi 516 tindikan di sekujur tubuhnya. Hadeeeeeeeh.... gimana rasanya tuh, padahal satu tindikan aja sudah bikin adem panas awakku gara - gara kamu.
Tapi faktanya memang Rolf Buchholz  gemar sekali menindik bagian tubuhnya. Selain itu  pria ini juga mentato hampir 90 % bagian tubuhnya. Jadi bisa dibayangin bagaimana bentukan tubuhnya (kalau boleh jujur sih say merasa syeraaaam. Lihat saja selain memiliki tato dengan sejumlah tindikan wajah pria ini di buat seram dengan tambahan tanduk di jidatnya.

Baca Lainya : 5 Kota Hantu Yang Ditinggalkan Penduduknya Karena Bencana

Hal inilah yang pada akhirnya membuat pria berusia 59 tahun asal Dortmund, Jerman ini masuk dalam Guinness World Record 2019 kategori aneh dan indah.  Dalam penampilan terbarunya di pemotretan yang di selenggarakan oleh GWR2019 terlihat 111 tindikan yang menghiasi sekitar bibirnya. Selain tentunya masih terdapat 481 tindikan yang ada di bagian tubuhnya  yang lain.

Meskipun bagi sebagian orang wujud  Rolf Buchholz dianggap menyeramkan, namun bagi dirinya hal tersebut sangat membanggakan. Dalam ungkapannya ia mengatakan" mulai tatto dan tindikan. Saya menyukainya dan saya melakukan lebih banyak dan lebih banyak lagi. Pastinya ia sangat bangga dengan namanya masu dalam Guinness World Record.

Baca Lainya : 7 Angka Keramat yang Paling Dihindari Orang Di Dunia

Penasaran seperti apa penampakan dari Rolf Buchholz, berikut potret yang dikutip dari brillio.net dari akun instagram @guinnessworldrecords

Meskipun dengan pose tangan di bawah dagu kesan sangar tetap terlihat



Berpose dengan menggunakan topi dan payung



Tanduk di dahinya pun tak ayal bikin gagal fokus



Apapun posenya kesan sangar tetap nomor satu




Hampir seluruh bagian tubuhnya penuh dengan tatto


Lihat lidahnya seperti ular efek dari tindikan



Telinga dan mulut pun tak lepas dari tindikan



Bagian mulut yang penuh dengan tindikan


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar