Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Mengenal BNI Call : Layanan Call Center Selama 24 Jam Penuh Dari BNI

Bank BNI, pastinya anda sudah tidak asing mendengar nama dari salah satu bank terkemuka di Indonesia ini. Yups, BNI yang merupakan kepanjangan dari (Bank Negara Indonesia) memang menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dengan nasabahnya yang tersebar merata hingga ke pelosok daerah-daerah.

Menjawab kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi Bank BNI terus berupaya meningkatkan mutu dan pelayanan terbaiknya kepada nasabah dengan memberikan bermacam produk dan layanannya demi kepuasan bersama. Berbagai produk layananpun diluncurkan mulai dari produk simpan pinjam, asuransi, kartu kredit dan tentu masih banyak lagi layanan lainya.

Baca Lainya ; Lupa Nomor Rekening Tabungan? Jangan Panik, Ini Solusinya

Baca Lainya ; Cara Melacak Identitas Seseorang Dari Nomor Rekening Bank

Baca Lainya ; Print Out Diwakilkan Apakah Boleh?

Memiliki riwayat panjang dalam dunia perbankan menjadikan BNI semakin matang dengan segudang pengalamanya. Bagaimana tidak, Bank BNI sudah berdiri sejak zaman kemerdekaan tepatnya pada tahun 1946. Jika dihitung-hitung sudah lebih dari 73 tahun BNI setia melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dengan usia yang sudah cukup matang tersebut, BNI semakin percaya diri dengan terus melangkah menjadi yang terdepan dalam segala hal. Beragam terobosan diluncurkan demi menghadirkan pengalaman dan pelayanan yang baik bagi para nasabahnya. Salah satu layanan terbaiknya diwujudkan dalam bentuk customer services yang diberi nama BNI Call.

Apa Itu BNI Call?

BNI Call adalah suatu layanan yang bisa dihubungi oleh para nasabah BNI kapanpun dan di manapun berada selama 24 jam penuh. Artinya layanan ini tidak terikat jam operasional kantor sehingga nasabah bisa menggunakan layanan ini kapanpun mereka butuhkan.

Selain memberikan kemudahan akses selama 24 jam penuh BNI Call juga memberikan berbagai informasi mengenai produk, fasilitas, dan solusi dari masalah perbankan. Yang membedakan BNI Call dengan layanan Custumer Servis dari bank lainya adalah BNI Call bisa berfungsi lebih dari sekedar Call Center.

Dimana layanan ini didesain dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas sehingga memungkinkannya untuk bisa menyelesaikan  permasalahan yang dihadapi nasabah. Kecuali jika transaksi atau keluhan masalah dari nasabah membutuhkan pernyataan autentik dalam bentuk dokumen, maka jika demikian penyelesaian baru akan dilanjutkan di kantor cabang BNI terdekat.

BNI Call bisa diakses dengan beberapa cara diantaranya adalah

Via telepon - Untuk bisa terhubung dengan layanan BNI Call silahkan panggil nomor 1500046 bisa melalui telepon lokal maupun juga bisa menggunakan telepon seluler. Adapun biaya yang dibebankan tergantung dari provider atau operator jaringan telepone yang digunakan.

Via Email - BNI call juga menyediakan alamat untuk surat elektronik melalui sebuah email. Nah, bagi anda yang ingin mengadukan permasalahan atau sekedar mencari informasi tambahan silahkan tuliskan email dan kirimkan ke alamat bnicall@bni.co.id serta fax ke 021-25541203.

Demikianlah tadi sekilas tentang BNI Call, semoga pembahasan singkat ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar